Saturday, January 10, 2009

SUPERGAY

Kalau kamu diberi kesempatan menjadi superhero dan disuruh memilih, kekuatan apa yang akan kamu gunakan dalam menjalankan tugas sebagai SuperGay? Just so you know, SuperGay berbeda dengan karakter superhero lain yang memiliki tulang sekeras baja, atau mengeluarkan jari serupa laba-laba atau memebesar seperti raksasa hijau, atau berkekuatan serupa binatang.

Ultra Fag-Vision
Karakter yang satu ini memiliki kekuatan penglihatan x-ray. Dia dapat melihat semua benda tersembunyi atau terhalang benda lain. Jangan sekali-laki kau berbohong mengenai ukuran Mr. P mu saat pertama berkenalan dengan karakter yang satu ini karena dengan sekali lirik dia sudah mengetahuinya.

InvisibleGay
That's right. Karakter ini dapat membuat dirinya menghilang dari pandangan kasat mata dan menyelinap ke berbagai tempat. Hati-hati, ketika kau sendirian di dalam sebuah ruangan dan melakukan hal-hal konyol seperti bermasturbasi sambil menonton film bokep, jangan terlalu yakin kau benar-benar sendirian. InvisibleGay bisa saja ada di sebelahmu dan menertawakan yang sedang kau lakukan. Kalau sedang berbaik hati, maka kau akan dibantu menyelesaikan pelepasan hasrat tersebut, kalau tidak kau akan dijahili.

MindController
Bukan hanya memiliki kekuatan untuk mengetahui apa yang sedang dipirkan orang lain, tapi karakter yang satu ini juga dapat mengarahkan alam bawah sadar orang tersebut agar mengikuti keinginan otaknya. Bertemu dengan karaker ini berarti harus berhati-hati karena kamu dapat diperbudak untuk menuruti semua perintahnya tanpa ada kuasa untuk menolak, if you know what i mean...

FlamBoy
Adalah karakter flamboyan yang kerap berpenampilan look-alike-lady. Namun demikian, kita tidak bisa meremehkannya karena sekali dia diganggu maka dengan seketika karakter kelelakiannya keluar. Kalau sudah begini, jangan sekali-kali berurusan dengannya karena sekali kibas, musuh-musuhnya akan berjatuhan. Ingat, ia menguasai karate, wushu, kungfu yang dipadukan dengan kelenturan balet dan kelincahan salsa. Bayangkan kerusakan yang akan terjadi kalau karkter yang satu ini kau usik dan mengeluarkan semua jurus andalannya tersebut.

CaptainFast
Yang satu ini dapat berpindah dari satu tempat ke tempat lain dalam hitunggan detik. Tidak heran ketika kemudian, CaptainFast sanggup berkencan dengan beberapa laki-laki dalam waktu hampir bersamaan. Ya, kekuatan yang ia miliki memungkinkannya makan siang dengan satu pria dan pada saat yang bersamaan berduaan di taman dengan pria lain tanpa disadari oleh kedua pria tersebut. Penulis yakin, pembaca sudah mahfum dengan apa yang akan dilakukan CaptainFast di tempat tidur, benarkan?

Sebentar. Kalau kita Supergay, siapa yang harus kita selamatkan, siapa yang harus kita lawan, dan misi apa yang kita jalankan? Tentu saja, SuperGay mempunyai misi untuk menyelamatkan semua laki-laki di dunia ini dari jerat seksual kaum wanita. Tugas yang tidak mudah, bukan?

1 comment:

Anonymous said...

wah kalo enok jd supergay,enok mau jd mind controler aja deh heheheh....