Thursday, January 22, 2009

RE-VIRGIN

Apa yang membuat seorang bottom merasa seperti perawan kembali? Kalau kaum wanita melakukan operasi selaput dara atau spa vagina untuk 'mengembalikan' keperawanan mereka, para bottom memiliki cara tersendiri untuk membuat dirinya merasa perawan kembali. Tentu saja, kembali menjadi perawan adalah sebuah hal yang mustahil bagi bottom karena kalau mau operasi selaput dara kita gak tidak memiliki slaput seperti itu dan para pengusaha spa belum menemukan metoda spa bagi para bottom agar lubangnya kembali kesat dan kencang. Namun demikian, ada beberapa kondisi yang menjadikan seorang bottom merasa seperti perawan kembali. One more time, feels like virgin again. Not exactly being virgin again. Apa saja kondisi tersebut? Setidaknya ada lima kondisi. Let's find out.

Pertama, tujuh hari berturut-turut atau satu minggu penuh tidak making-love. Paling tidak, seorang bottom harus ML tiga hari sekali. Mengapa? Pada hari ketiga, rasa sakit yang diakibatkan oleh perlakuan para top yang semena-mena dalam memenuhi hajat nafsunya telah sepenuhnya hilang. Namun demikian, hal ini tergantung pula oleh peraturan yang dibuat oleh para bottom masing-masing. Ada yang menyatakan bahwa keperawanannya akan kembali setelah satu hari ML, 1 X 12 jam, atau bahkan setelah 1 jam terakhir ML. Ini adalah hak prerogatif. Para bottom memiliki kekuasannya untuk menentukan standar operasional mereka masing-masing

Kedua, mendapatkan teman kencan dengan ukuran Mr. P lebih besar dari yang sudah-sudah. Faktanya, para bottom kerap mengalami pendarahan kalau mereka mendapatkan partner seks seperti disebut di atas. Kurangnya lubricant serta teknih bercinta para top yang kurang mumpuni akan memperparah kondisi ini. Memang, pada saat ML, rasa sakit akibat luka pada dinding anus tidak akan terlalu terasa karena tingkat kehornian sang bottom yang saat itu yang sudah mencapai ubun-ubun. Well, you know bottom...

Ketiga, tiga bulan men-jomblo. Walaupun dalam rentang waktu tiga bulan tersebut para bottom telah beberapa kali gonta-ganti pasangan seks, tetap saja mereka merasa perawan kembali. Merasa perawan dalam arti mereka telah sepenuhnya melupakan masa lalu dengan mantan dan sekarang telah siap menghadapi masa depan dengan orang baru yang semoga saja lebih baik dari mantan yang telah menyia-nyiakannya.

Keempat, mendengarkan lagu-lagu semasa kita masih polos. Coba dengarkan lagu "Baby One More Time" nya Britney Spears. Kamu pasti ingat waktu itu kamu berusia sekitar 15 tahun waktu lagu itu nge-hits dan itu adalam usia di mana kamu masih polos dan bahkan mungkin belum sadar kalau suatu hari nanti kamu akan tumbuh menjadi seorang bottom. Well, ejoy your music, enjoy your memory, and enjoy your virginity.

Kelima, melihat bottom lain yang tampil lebih cantik dari makhluk yang seharusnya cantik. Pada saat seperti ini, yang ada dipikiran mereka adalah bahwa mereka masih kurang bottom. Bayangkan, selama ini dia berpikir dan dicap sebagai paling bottom dan ternyata ada yang lebih bottom. Tidak salah ketika kemudian ia berpikir bahwa ke-bottom-an-nya selama ini belum berarti apa-apa dan pada saat itulah dia akan merasa keperawanannya telah kembali.

Begitulah bottom...

No comments: