Saturday, November 29, 2008

GOD FORGIVE BOTTOMS NOT

Beberapa hal berikut sebaiknya tidak Anda lakukan kepada para bottom. Mengapa? Disamping bottom adalah makhluk paling sensitif di dunia, mereka juga tidak akan dapat memaafkan begitu saja beberapa hal. Apa saja?

Pertama; ketika Anda berpacaran dengan seorang bottom, jangan pernah berselingkuh. Apatah lagi perselingkuhan tersebut dilakukan dengan teman dekat sang bottom. Wah, yang satu ini bakalan memancing amarahnya. Bukan hanya itu, hubungan sang bottom dengan temannya bisa terganggu gara-gara ulah Anda. Masih beruntung kalau sang bottom bukanlah seorang drama queen yang suka membesar-besarkan masalah. Bagaimana kalau ia bertindak nekat dan melakukan hal-hal gila.

Kedua; ketika Anda bertemu dengan seorang bottom untuk kencan semalam, jangan bernah berbohong di chat-room bahwa Anda adalah top atau versatile padahal Anda bottom juga. Cepat atau lambat sang bottom akan menyadarinya dan ketika pertemuan tersebut dipaksakan sampai ke tempat tidur, yang terjadi kemudian adalah penyesalan. "Mengapa aku sampai tidur dengan seorang bottom juga. Tidak cukupkah aku menjadi gay selama ini dan harus ditambah dengan menyandang predikat lesbian juga." Ingat, bottom memiliki sumpah setia yang tidak akan dia langgar yaitu tidak meniduri sesama bottom.

Ketiga; jangan pernah Anda memanfaatkan bottom. Mungkin suatu hari Anda bertemu dengan seorang bottom yang menyenangkan sehingga Anda ingin mengenalnya lebih dekat. Dari mulai jadwal rutin bertemu sampai minta diperkenalkan dengan teman-temannya. Setelah sekian lama hubungan tanpa status tersebut berjalan dan sang bottom menginginkan kejelasan, segeralah pastikan untuk tetap bersamanya atau tinggalkan ketika memang Anda tidak ada rasa. Kejelasan hubungan sangan berarti dalam dunia bottom.

Keempat; melakukan hubungan seks semalam tanpa menggunakan kondom adalah sesuatu yang paling berat dilakukan seorang bottom. Ketika Anda memaksakan hal ini, mungkin dia akan mengabulkan permintaan Anda untuk saat itu mengingat sang bottom sudah mencapai pincak horny-nya. Akan tetapi jangan harap hal itu akan terulang lagi karena Anda telah masuk ke dalam daftar hitam sang bottom.

Kelima; permainan kasar ketika di ranjang dengan seorang bottom kadang membuatnya lebih bergairah. Akan tetapi pada skala tertentu hal itu dapat menyakitinya secara fisik. Ketika hendak main kasar, pastikan sang bottom menikmatinya tapi kalau tidak sebaiknya aksi tersebut Anda hentikan kalau tidak ingin kehilangan kesempatan berhubungan seks dengan sang bottom.

Keenam; Anda telah bermanis-manis di SMS untuk mengatur janji bertemu and you know... tapi setelah bertemu bersikap dingin dan mengacuhkan sang bottom atau bahkan membatalkan janji kencan dengan berbagai alasan. Kalau memang tidak berminat berkencan dengan sang bottom tersebut, mengapa tidak disampaikan dari awal sehingga para bottom tidak membuang waktu percuma yang bisa dia manfaatkan untuk bertemu dengan orang lain yang berminat padanya.

Ketujuh; Andan dan sang bottom saling taksir, tapi ketika sang bottom sudah memberikan lampu hijau untuk melangkah ke tahap yang lebih serius Anda tidak segera membuat aksi menyatakan cinta. What's the point. Commitment adalah sesuatu yang amat didambakan seorang bottom, bukan hanya seks semalam dengan orang yang berbeda tiap hari. Be a man about it!

2 comments:

Nei said...

EUW..........Why you made bottom sounds like a bitchy FREAK? Anyway, it's your opinion. Would like to hear from different points of views on this matter. Any bottoms here? or Tops?? --- Please ngaceng ( opss -- ngacung )and spill your seeds ---sorry, your thoughts- I meant.

Anonymous said...

My ex bottom boyfren was a freak!! yes,,i agree with ur introduction..