Tuesday, November 04, 2008

DA RULES (Pt. 1)

Ketika putus cinta, apa yang harus dilakukan seorang gay untuk tetap survive manjalani homoseksual. Well, kaum homo memiliki sejumlah peraturan mengenai hal ini.

Peraturan 087
Beri waktu satu minggu untuk menangis bombay ber-melow-ria mengenang semua keindahan bersama sang pacar. Biarkan kata-kata "Aku tidak bisa hidup tanpamu." atau "Aku tidak bisa kehilangan kamu." membumbui luka hati yang menganga lebar kala itu. Penuhi hatimu dengan air mata karena kamu berhak mendapatkannya.

Peraturan 089
Pada minggu kedua, beragam slogan seperti "No Man No Cry" atau "Being Singla dan Fabuolus" atau "There's No More Crying In The Rain" atau "Boys are Toys" bisa kita pajang di dinding kamar untuk mengingatkan bahwa kita harus tegar menghadapi semuanya. And sure, averything gonna be ok.

Peratura 090
Lakukan ritual lama yang sudah tidak pernah lagi dapat kita lakukan karena alasan memiliki pacar. Chatting ataupun clubbing adalah beberapa aktivitas yang dapat kembali kita lakukan dengan sepuasnya dan tidak akan ada yang melarang. Bertemu dan berkenalan dengan orang baru sedikit banyak akan mengobati luka hati akibat perpisahan.

Peraturan 091
Full fill your sex need. Paling tidak, ketika luka hati kita belum sembuh, seks dapat memberikan sedikit refreshing terhadap berbagai tekanan yang disebabkan putus cinta.

Peraturan 092
Teman adalah tempat untuk berkeluh kesah. Curhatlah sesering mungkin walau diulang-ulang sampai sang teman merasa bosan dan menghentikan kita dari bercerita lebih banyak. Itulah gunanya teman, a shoulder to puke on.

No comments: