Friday, November 14, 2008

16 AKTOR YANG HARUS MEMAINKAN TOKOH GAY

Setelah fantasi kita terpuaskan ketika Tora Sudiro dan Surya Saputra bermain sebagai tokoh homoseksual dalam film Arisan, Fachri Albar dan Cristian Sugiono dalam film Jakarta Undercover, yang kemudian disusul oleh Nino Fernandez dan Fauzy Baadilah dalam film Coklat Strawbery, ada 10 aktor lagi yang harus (tidak boleh tidak) memuaskan fantasi kita agar mereka berperan sebagai gay dalam film terbaru mereka. Berikut daftar keenambelas aktor tersebut.

Vino G. Bastian-Herjunot Ali
Seperti dalam film Realitas Cinta dan Rock n Roll, mereka berperan sebagai dua orang sahabat dekat. Mereka membuat grup band alternatif, hang-out, mabuk-mabukan, mengejar cewek, dan berbagai kegilaan usia akhir belasan lainnya. Sampai suatu saat secara tidak segaja mereka berciuman. Mereka merasakan sesuatu namun menyangkalnya mati-matian dan menenggelamkan diri dalam pergaulan urakan. Di akhir cerita, mereka sadar bahwa yang mereka cari selama ini adalah satu sama lain.

Mike Muliadro-Evan Sanders-Didi Riyadi-Oka Antara
Film ber-genre komedi romantasi yang bercerita tentang tiga sekawan (Mike Muliadro, Evan Sanders, Didi Riyadi) adalah tipikal gay proud and loud. Dalam komunitasnya mereka terkenal sebagai trio big dick. Ya, mereka pun menjadi obsesi semua gay untuk bisa menikmati ukuran XXL alat kelamin ketiga trio tersebut. Dan wajarlah kalau kemudian mereka bertigapun membanggakan rudal kesayangan mereka tersebut. Sesuatu kemudia merusak persahabatan mereka ketika Oka Antara datang dan menjadi kecengan mereka bertiga. Persaingan tidak sehatpun terjadi. Mereka bersedia melakukan apa saja demi mendapatkan sang pujaan, bahkan menyerahkan 'keperawanan' mereka. Dari situlah mereka sadar bahwa menjadi bottom adalah sesuatu yang tidak mudah dan perlu pengorbanan.

Mike Lewis-Winky Wiryawan-Restu Sinaga
Bercerita tentang kisah perjuangan cinta Mike dan Wingky yang ingin meresmikan hubungan cinta mereka ke jenjang pernikahan. Berbagai tentangan datang dari keluarga Wingky yang notabene asli kelurga Indonesia yang masih berpegang teguh pada adat ketimuran. Sementara Mike yang keturunan bule terus mendesak Wingky agar segera melaksanakan niat mereka meski harus menikah tanpa restu orang tua Wingky. Tarik ulur kepentingan pun terjadi. Di satu sisi Wingky sangat mencintai Mike dan rela melakukan apa saja demi cinta mereka. Namun di sisi lain dia tidak bisa begitu saja mengabaikan keluarga untuk menikah dan tinggal di Belanda. Konflik bertambah runcing ketiak Restu Sinaga Datang (mantan cinta SMA Wingky) yang menjadi tempat curhat Wingky selama ini. Dari satu sumber kemudian Wingky mengetahui bahwa Restu masih menyimpan rasa dan kerap memberikan penilaian tidak objektif sebagai tindakan untuk memisahkan cinta antara Wingky dan Mike.

Tio Pakusadewo-Jonathan Mulia
Cerita tentang Jojo yang baru menapakkan kakinya di dunia gay. Dalam imajinasinya, ketika ia harus melepaskan keperjakaannya maka ia harus melakukannya dengan orang yang sudah berpengalaman. Terpilihlah Tio pakusadewo yang di mata Jojo adalah sosok pria sempurna, kebapakan, melindungi, serta memancarkan wibawa. Jojo pun kecewa manakala ia terlah meyerahkan hati dan keperjakannya untuk Tio dengan mengharapkan sebuah komitment sementara Tio hanya memaknai hal itu tidak lebih dari sekadar bersenang-senang. Sejak saat itulah, kepercayaannya pada cinta dalam dunia gay mulai runtuh.

Adjie Pangestu-Fedi Nuril-Dimas Seto
Adalah Fedi Nuril dan Dimas Seto, dua rival yang selalu bersaing dalam berbagai kegiatan seperti prestasi nilai akademik, kegiatan kampus, popularitas dalam lingkungan pergaulan, serta takluk menaklukkan laki-laki. Untuk membuktikan siapa yang paling hebat, merekapun berlomba untuk bisa meniduri Adjie Pangestu (dosen filsafat yang menjadi fantasi semua mahasiswa, baik wanita maupun pria gay) yang notabene bukan gay dan telah memiliki keluarga (anak dan istri) yang bahagia. Kejadian di luar dugaan kemudian terjadi manakla Adji mengetahui perlombaan antara Fedi dan Diman. Adjie ingin mencoba merasakan dunia gay dan mengajak mereka berdua untuk threesome.

Samuel Rizal-Richard Kevin
Diceritakan, Richard Kevin akan melangsungkan pernikahannya dengan seorang wanita dalam hitungan hari. Sebagai pendamping pria, Samuel Rizal pun mengadaka bachelor party untuk sang sahabat di apartemennya. Kegilaan terjadi manakala stripper yang diundang tiba-tiba tidak bisa datang. Tamu undangan mengusulkan agar Samuel lah yang menggantikan stripper tersebut sebagai aksi lucu-lucuan. Merasa tertantang, Samuel pun segera melancarkan aksinya meliuk-liukkan keindahan tubuhnya sambil melucuti pakaiannya satu per satu. Tanpa sadar Richard menikmati pertunjukkan tersebut dan ketika ia mengatakan hal itu pada Samuel setelah para tamu pergi, di luar dugaam Samuel langsung memagut Richard. Pergumulanpun terjadi namun demikian mereka berjanji bahwa kejadian tersebut tidak akan pernah terulang lagi. Dan Richard pun menikah namun bayang-bayang Samuel tidak bisa hilang dari pikirannya. Ketika suatu hari ia mendapati Samuel sedang bermesraan dengan seorang laki-laki, Richard meledak dan mengakui bahwa ia jatuh cinta pada Samuel dan rela meninggalkan istrinya demi Samuel.

Bagi para sutradara dan produser, segeralah mewujudkan fantasi kami tersebut. Artikel ini mewakili semua gay yang ada di Indonesia. Anggap itu sebagai pangsa pasar yang akan siap mem-boom-ing-kan film yang Anda bikin agar mencapai box-office. We promised! Oh, jangan lupa. Adegan ciuman dan pergumulan dibuat sepanas mungkin. Perjuangkan ketika Lembaga Sensor Film ingin meng-cut scene tersebut. Ok?

2 comments:

kepompong said...

kayaknya cerita seperti itu standar bgt. sutradara seperti joko anwar ( yg menurut gosipnya G ) yg di setiap pilemnya pasti ada terselip kisah G,pasti gak bakalan buat tuh cerita, sori, hehehehe.
kl aku sih, ngarepnya ada pilem G dgn cerita yg beda.
contohnya niii, aku pengen ada tokoh detektip suasta, yg menyelidiki kejahatan, tapi pemerannya waria, yg bukan aja cantik (tanpa silikon wajah loh), sexy, cerdas, pinter bela diri.
jadi mirip2 angelina jolie di tomb rider, ato pilem so close ato la famme nikita. apalagi pas adegan berantemnya pake slow motion yg bagus bgt kaya pilem matrix. waoow, pasti seru kan,kali aja di seluruh dunia belum ada pilem bgitu.
biar tambah panas ada adegan percintaan antara si detectif waria,dgn polisi beneran(dalem tuh cerita), yg jadi saingannya menumpas kejahatan, yg ternyata tuh polisi diem2 kagum dan jatuh cinta sm tuh waria.
plus ada adegan ML nya yg hot.
bagus gak?????
kl menurut aku sih, unik kan temanya, gak tau deh kl menurut orang lain

Voverryon said...

Bisa tolong sebut judul satu prsatu dong...