Friday, July 10, 2009

TOO DIRTY TO BE TRUE

Bokep atau film biru (yang homo, tentu saja) adalah salah satu must-have-item dalam kehidupan gay. Bagaimana tidak, di samping untuk memanjakan mata kita akan pretty-boy berwajah tampan, berbadan menggiurkan, dan berpenis menggairahkan, bokep juga memperkaya pengetahuan kita akan gerakan, teknik, maupun variasi bercinta. Lihatlah bagaimana mereka (pemain bokep) beraksi. Mulai dari gaya bercinta yang biasa-biasa saja sampai teknik bercinta yang di luar kebiasaan, semua mereka lakukan dengan piawai yang karenanya membuat kita terinspirasi.

Namun demikian, harus di sadari betul bahwa tidak semua yang mereka lakukan dalam film biru dapat kita aplikasikan dalam kehidupan seksual kita sehari-hari. Beberapa hal memang hanya terlihat bagus dalam film. Ketika kita mencoba mempraktikkannya, ada suara dalam kepala kita berkata, “God, I’m a total slut! What did I do?” Dan karenanya kita pun urung melanjutkannya. Ya, kita tidak harus memaksakan diri mewujudkan semua fantasi seks yang ada dalam dunia imaji kita, bukan?

Berikut beberapa hal yang kita dapat dari bokep gay yang well, let’s say too nasty to be true.

Out Door Sex
Katanya, seks di luar ruangan memberikan sensasi tersendiri. Hal tersebut akan menambah ketegangan (takut diketahui orang lain) saat melakukan seks. Beberapa gay memang berkarakter eksibisionis sehingga ia tidak terlalu mempermasalahkan manakala ada orang lain menyaksikannya melakukan seks. Namun perlu diingat bahwa kita tinggal di negara yang menempatkan seks sebagai aktivitas privat yang harus dilakukan secara tertutup. FYI; ketika pemain bokep itu melakukan shooting seks di luar ruangan, lokasi sekitar telah di setting sedemikian rupa sehingga orang lain (di luar crew) tidak akan mengetahui aktivitas tersebut.

Sex With Tools
Bosan dengan aktivitas seks yang itu-itu saja? Well, sekarang telah diciptakan alat bantu seks (baca: dildo lubang anus buatan) dalam berbagai bentuk dan variasi. Ada yang berbentuk replika penis dan ada pula bentuk-bentuk lain seperti (penulis tidak tahu nama persisnya, jadi sebut saja) “kerucut silindris” dan “rantai bulatan” dalam ragam warna yang meriah. Beberapa pemain bokep bahkan menggunakan dildo dalam ukuran extra-large yang dalam logika kita tidak akan dapat masuk ke dalam lubang anusnya akan tetapi dia berhasil melakukannya. Dan kita hanya bisa berkata “Wow!” melihatnya. Sebagian gay berpendapat, “Kalau ada yang original, mengapa harus pakai yang palsu?” Well, I know a friend who has a dildo and he called Pinky.

Kinky Sex
Para pemain bokep kerap mengenakan outfit serba kulit dengan desain tertentu yang memungkinkan daerah pantat dan penis tetap terlihat. Tidak cukup dengan itu, mereka kerap menyematkan cincin pada pangkal testis serta tindik ataupun tato menghiasi sekujur tubuh untuk menegaskan kesan sangar. Termasuk di dalam katagori kinky sex adalah orgy party dan sadomasochist. Mengenai orgy party, sebagaian gay telah memberikan permakluman bahkan secara berkala mereka mengadakannya. Mengenai sadomasochist, seksolog mengelompokkan hal ini dalam penyimpangan seksual. Well, if you are ok with being gay, there’s nothing to stop you for doing sadomasochist. “Dah kadung menyimpang.”, katanya.

Fisting
Fisting adalah sebuah aktivitas seks dengan memasukkan telapak, pergelangan, dan bahkan lengan tangan ke dalam lubang anus partner seks. Tentu saja hal ini dibantu dengan pemakaian cream tertentu untuk mengurangi rasa sakit serta melancarkan proses memasukkan lengan tersebut. Sebagian gay akan terpesona melihat hal tersebut, namun sebagiannya lagi merasa muak karena hal tersebut dirasa tidak manusiawi. Do not try that at home. All those stuff you see was played by professional actors.

No comments: