Saturday, July 18, 2009

HOMOSAURUS

Pernahkah kamu mendapatkan teman kencan yang (sorry to say) sudah uzur? Meski ketika pertama berkenalan dia mengatakan umurnya 40 tahu, tapi kamu tahu pasti bahwa usia yang sebenanya lebih dari itu. Ok, uban di rambut kepalanya bisa ia tutupi dengan cat rambut atau semacamnya, tapi ketika kemudian dia menanggalkan seluruh pakaiannya, uban di bulu kelaminnya tidak bisa berbohong. Mungkin kelaminnya masih bisa tegak berdiri, namun ketika kau melihat gelambir lemak di daerah perutnya, buyar sudah impianmu bercinta dengan sosok lelaki dewasa yang dalam kepalamu tergambar seperti Bruice Willis atau Richard Gere.

Di salah satu mall di Bandung, penulis kerap melihat seorang gay lanjut usia yang masih kerap wara-wiri setiap malam minggu. Bersama teman-teman satu gank, penulis tidak habis pikir. Apa yang ia lakukan di sini? Tidakkah dia memiliki keluarga yang menantinya menghabiskan akhir pekan bersama? Apakah dia tidak merasa bahwa weekend di mall sudah tidak cocok lagi dengan usianya yang sudah di kepala lima? Sorry grandpa, but we can't help it.

Homosaurus. Mungkin itulah kata yang tepat untuk homo lanjut usia seperti mereka. Bagaimana tidak, melihat mereka tidak ubahnya seperti melihat sosok makhluk purba yang seharunya sudah tidak lagi ada di zaman ini. Di usianya seperti sekarang ini, seharunya mereka bertobat dan meninggalkan dunia gay. Selain itu, mereka juga telah memiliki keluarga (istri dan anak dan mungkin pula cucu dan cicit) yang sudah seharusnya membuat mereka malu kalau masih tetap berperilaku homo. C'mon now it's time to back off and let the next generation (the fresh one, of course) take control. Ya, terimalah kenyataan bahwa sekarang sudah saatnya kalian punah.

Ngomong-ngomong tentang punah, sepertinya tidak hanya gay lanjut usia yang diharapkan tiada. Seperti kita ketahui, dunia homo juga banyak dihuni oleh pecundang konyol yang tidak becus menjalani hidup mereka sebagai gay. Misalnya saja mereka yang tidak atau belum siap dengan resiko komitmen yang mengharuskannya setia pada satu pasangan. Kalau masih berkeinginan nge-seks ke sana ke mari, sebaiknya Anda tidak menyatakan cinta pada seorang laki-laki. Sekadar TTM-an akan sangat baik bagi Anda.

Ada juga munafik yang paranoid tak beralasan. Seolah menjadi pusat perhatian dunia, dia berusaha mati-matian menjadi lelaki sempurna yang tanpa disadarinya hal tersebut terliha konyol. "Hey, you are a man even though you are a gay." Dalam kelompok ini, ada lelaki yang mengaku dirinya sebagai biseksual. "Ah, ketika kau menikmati seks dengan lelaki, sudahlah akui saja kalau kau adalah gay." Dan entah jenis lelaki hipokrit apa lagi yang akan bergabung dengan kelompok ini.

Ya, mereka semua adalah homosaurus yang sudah seharunya punah. Sudah selayaknya tahun 2009 ini diisi oleh para gay fabulous yang mengetahui dengan pasti apa dan siapa dirinya yang sebenarnya. Gay yang tidak takut lagi dengan pandangan miring orang. Gay yang bisa berprestasi melalui profesi masing-masing dan karenanya dapat memberikan pendapat pembanding atas tudungan miring atas kaum gay selama ini. You go, gays!

7 comments:

Farrel Fortunatus said...

sinis and tendensius. stop pola pikir kaya gitu, bro. semua orang punya hak mencari kebahagiaannya? baik yang muda maupun yang tua. kenapa kamu repot dengan urusan mereka? kamu juga ga akan mau kl urusan pribadi kamu diusik orang lain kan?. gw yakin, kamu ga akan se-idealis sekarang kalo kamu juga sudah tua kaya mereka he he he... biarkan homosaurus tetap eksis, kan mereka belom jadi fosil? he he he... gw bukan penggemar homosaurus, tapi gw tetep appreciate trhdp mereka.

ququ said...

uuupppp sorry bro..kayanya pendapat km ga bisa ada pembenerannya dech...sorry menurut aq...setiap orng bebas menjalankan keinginannya termasuk yang km bilang homo sourus itu....sorry bro tp ga sedikit gay yang masih suka homosurus dibanding homocicit...yang di anggap lebih bisa berpikir ga sucan sekedar sex semata...sorry bro...its just my comment

donz said...

i assume you must be gay too ..

do you think young people must eliminate you when you reach 40?

and you fell like Carry Bradsaw, having a column about something ...

learn more to be a writer dude ...

if not, your writings will be just crap.

Juli said...

Sombong...

Sekarang, kamu bisa bicara begitu, tunggu 20 tahun lagi, apa kamu masih bisa bicara se-sombong ini?

Yang muda nggak selalu lebih fabulous.

Homo saurus pun punya hak hidup dan eksis, memangnya kamu siapa, berhak menginjak dan mencaci hak itu?

Down to earth saja lah.

Unknown said...

The point is Gay is Gay and Lesbian is Lesbian, misbehaviour is always misbehaviour, don't try to make it right, buy try to fix it, heal it, so you back to normal the way you supose to be.

because wrong is always wrong, and deep down in your heart you know that you are not normal ..

Jadi apapun prestasi mu, apa pun kebaikan mu gay adalah gay.. And it's truly a disgrace of society..

HOMO SAURUS, HOMO MODERN, GAY, BISEXUAL.. = SAMA SAJA. SAMA SAMA PENYAKIT YG HARUS DIHILANGKAN SEBAGAIMANA DI MUSNAKANNYA NEGERI SODOM.

Thats it, nothing less and nothing more..
ADMIT IT, live with it..

TOBAT

Anonymous said...

Gay chn bdg 087822269292 / 02292347272

Unknown said...

Woi kalau barisan sakit hati di tolak krn dompet sm muka pas pas an menjurus kembalian mah jangan ampe kaya gni x.nyebar2 pin bb orang asal aja. Anjing emak bapak lo pelacur semua lelaki lelaki...