Thursday, July 02, 2009

GIRLS ARE TOYS

Kaum perempuan kerap mengumandangkan sloga "Boys are toys" untuk menunjukkan independesi mereka, lepas dari dominasi serta dikte kaum laki-laki. Mereka tidak butuh laki-laki untuk melengkapi hidup mereka atau tempat bersandar ketika menghadapi permasalahan hidup. Bagi mereka, lelaki tidak ubahnya mainan yang bisa digonta-ganti tanpa harus ditangisi ketika ia tersebut pergi. Well, kaum gay pun memiliki slogan serupa, "Girls are toys".

Yes, girls nothing but toys. Ini berkaca pada kaum homo yang memiliki pacar ataupun istri dengan berbagai alasan. Kalau pernikahan saja tidak bisa menghalangi seorang pria gay untuk melakukan seks dengan pria lain, apatah lagi mereka yang masih sebatas pacaran. Dengan berbagai alasan, pria berpacar ataupun beristri tersebut, kerap mencari kesempatan berhubungan dengan sesama pria. Kalau sudah begini, sebutan apalagi yang pantas bagi perempuan selain sekadar mainan.

Indikator lainnya adalah curhat kaum homo yang berpaacar atau beristri seorang perempuan. Mereka kerap mengeluhkan bahwa pacar atau istrinya terlalu menuntut, tergantung, serta mengekang. Hal ini berbeda dengan ketika dia menjalin hubungan dengan sesama pria yang lebih independen serta saling percaya. Well, what can I say. Gilrs are designed like that.

Lebih parah lagi adalah ketika seorang lelaki hanya menikahi seorang perempuan untuk memiliki keturunan. Ya, demi memenuhi kebutuhan keluarga akan generasi penerus atau untuk menyembunyikan jati dirinya sebagai homo, seorang pria gay pun kemudian memilih menikah tanpa cinta telebih ketertarikan seksual. Di mata lelaki seperti ini, seorang wanita tak ubahnya seperti mesin produksi keturunan.

How’s that? Guess we’re equal now. You said that we are toys and we told that you are toys too.

P.S. Atikel ini bukan bermaksud mendeskreditkan atau menihilkan arti seorang perempuan. Penulis tetap menghargai eksistensi perempuan serta peranannya. Bukankah penulis sendiri lahir dari rahim seroang perempuan?

1 comment:

Farrel Fortunatus said...

buat gw, cewek itu ga punya sesuatu yg asyik buat dimainin ha ha ha... i love boys property wakakakaka...