Wednesday, December 31, 2008

DIDO AWARD

Apa yang dilakukan seorang gay menjelang pergantian tahun? Menentukan venus perayaan malam tahun baru sama teman-teman satu gank? Mempersiapkan outfit untuk pesta malam tahun baru? Merenungi apa saja yang telah dilakukan selama setahun terakhir? Atau membuat daftar resolusi yang harus dicapai di tahun baru? Hhmm... Souds so retro, isn't it?

Sebagai seorang gay yang telah mengisi satu tahun penuh dengan petualangan mencari "the right man", ada hal menarik yang dapat kita lakukan yaitu membuat daftar penerima award (yang bisa kita namai dengan nama kita sendiri) dari sejumlah laki-laki yang telah hilir mudik dalam kehidupan seks kita selama satu tahun ini. Seperti layaknya penganugerahan award-award yang lain, kita bisa mengelompokkan penerimanya dalam beberapa katagori. Berikut contohnya.

Best Kiss
Nominasinya adalah mereka yang mencium, benar-benar mencium. Ciuman di sini diartikan sebagai bukan hanya pertempelan dua bibir, tapi juga menyertakan pertautan dua bibir plus sedikit permainan antar liadah. Ini adalah sebuah perlambang bahwa kita menyukai teman kencan kita. Semakin hot ciuman yang kita lakukan, maka semakin membaralah keinginan kita untuk menikmati (secara seksual) satu sama lain. Mengingat kita tidak mencium semua teman kencan kita dengan sedemikian hot, maka para nominasi untuk katagori ini dengann sendirinya dapat terseleksi dari skala ke-hot-an ciuman yang kita lakukan dengan beberapa teman kencan tertentu.

Best Fuck
Nominasinya adalah mereka yang memiliki teknik ML yang mumpuni serta berdurasi ML (maksudnya adalah penetrasi, foreplay tidak dihitung) lebih dari 15 menit. Ingat, begitu banyaknya variasi gaya ML yang ada sehingga penentuan siapa saja yang berhak dinominasikan sangat variatif tertantung pada kenyamanan Anda ketika melakukan seks dengan orang tersebut. Perlu di catat juga, semua orang memiliki gaya andalan masing-masing sehingga alangkah lebih baiknya kalau para nominator mewakili berbagai macam gaya yang ada.

Best Cuddle
Ini dapat kita katakan sebagai katagori yang sulit mengingat hanya sedikit sekali teman-kencan-satu-malam yang mau melakukan ini sebelum ataupun sesudah ML. Karena itu pulalah nominator untuk katagori ini bisa dibilang minim. Namun demikian, dalam rentang waktu satu tahun ini pasti ada teman kencan yang mau memeluk dan kita berkenan dipeluk olehnya. Masukkan orang tersebut dalam daftar nominasi katagori ini.

Best Mr. P
Ini adalah katagori yang paling seru dan paling fair. Bisa dibilang, katagori yang lain kental akan nuansa subjektivitas, sementara katagori yang satu ini tidak. Dari sekian teman kencan yang kita temui, dengan segera kita akan menominasikannya ke dalam katagori ini manakalah kita menemukan teman kencan dengan ukuran Mr. P minimal sama ataupun lebih besar dari yang kita miliki. Dan dengan segera kita dapat menyerahkan award kepada dia yang menurut pengalaman sex-record kita dinilai sebagai Mr. P terbesar tahun ini.

Best Boyfriend
Mengapa ini menjadi katagori tersendiri? Ini adalah salah satu cara agar penilaian katagori yang lain tidak baur. Kalau katagori ini dilebur dalam katagori yang lain, tentu saja pemenang semua katagori (tentu saja tidak termasuk katagori Best Annoying) adalah sang pacar. Bagi Anda yang dalam satu tahun ini menjalin komitmen dengan beberapa pria, maka katagori ini menjadi pertarungan yang mengasikkan karena kita menghitung-hitung siapa yang terbaik diantara mantan ataupun pacar-pacar tersebut. Bagi Anda yang hanya memiliki satu pacar sepanjang tahun ini, well pemenang untuk katagori ini dengan segera dapat kita ketahui.

Best Annoying
Kabar buruknya, tidak semua teman kencan yang kita temui adalah orang-orang yang menyenangkan. Dari sekian orang yang kita kencani kadang kita mendapati orang yang ribet ketika akan ketemuan, sok jual mahal, sok kecakepan, juga sok penting sendiri. Ada juga orang yang meninggalkan kita (tentu saja tanpa basa-basi A-B-C-D) di waktu dan tempat yang telah ditentukan karena kita dinilai tidak menarik di matanya. Tentu saja, pemenang katagori ini adalah dia yang kita nilai sebagai teman kencan yang paling menyebalkan.

Jangan lupa untuk menggelar acara imajiner yang meriah sebagai malam penganugerahan award tersebut lengkap dengan red carpet atau semacamnya. Ketika penyerahan award, beri kesempatan masing-masing penerima penghargaan untuk memberikan ucapan (pesan plus kesan) nya ketika menerima penghargaan dari kita tersebut. Jangan lupa untuk memberikan pesan kepada masing-masing pemenang untuk meningkatkan pencapaian yang diterima tahun ini untuk dikembangkan di tahun depan. Siapa tahu, tahun depan, mereka akan masuk lagi sebagai nominator. We'll see...

1 comment:

Anonymous said...

salut.........
well kapan penyerahan awardnya ni?
bisa kebayang event nya.
pasti happening banget. jangan lupa red carpetnya.
pastikan Orlandi Bloom di undang.
tidak perlu dress courtnya, secara udangan telanjang aja. iya khan...
aku pasti duduk di depan...

wish u better in 2009

angel