Wednesday, December 17, 2008

I GOT CLASS, I GOT ASS

Kurang lebih, terjemahan judul di atas adalah "Bokong Berkelas". Tentu saja, di sini kita berbicara mengenai para bottom yang memiliki kualifikasi tertentu. Bukan hanya penampilan fisiknya yang ok tapi juga sejumlah keahlian yang dapat mereka lakukan dengan bokong tersebut. Caution: sengatan bibir mereka membuat Anda melayang, goyangan bokong mereka tak tertahankan, serta jurus-jurus yang dikeluarkan akan membuat Anda kewalahan.

Untuk mendapatkan Sang Bokong Berkelas ini, ada beberapa kriteria yang harus Anda penuhi. Pertama, aturan dasar berkecan dengan bottom jenis ini adalah be simple. Tidak usah bertanya tetek bengek yang tidak penting. Cukup ajukan jadwal (waktu dan tempat) bertemu dan kalau deal, tepati jadwal tersebut.

Kedua, ukuran Mr. P Anda minimal harus 16 cm, tidak boleh tidak. Bukan bermaksud meremehkan, ukuran Mr. P di bawah 16 cm hanya akan membuang waktu Sang Bokong Berkelas karena tidak akan dapat memuaskannya. Alih-alih terpuaskan, Sang Bokong Berkelas hanya akan memboroskan kondom, pelicin, dan waktu kencan dengan orang lain yang mungkin memiliki ukuran Mr. P yang lebih besar. Jadi, bagi Anda yang memiliki ukuran Mr. P di bawah 16 cm, sebaiknya Anda memiliki kelebihan lain yang dapat memuaskan Sang Bokong Berkelas.

Ketiga, Anda harus mampu bertahan selama paling tidak 30 menit. Ini demi memfasilitasi berbagai gaya yang akan dikeluarkan Sang Bokong Berkelas. Sekali kencan, Sang Bokong Berkelas paling tidak akan mengeluarkan 5 jurus andalan dan masing-masing jurus paling tidak membutuhkan waktu 5 menit. Anda patut malu kalau hanya baru sampai pada jurus kedua atau ketiga, Anda sudah 'meledak'. Ya, Anda harus malu karena sebenarnya kenikmatan yang Anda rasakan masih akan bertambah lagi dan lagi.

Jadi, persiapkan diri Anda kalau suatu saat bertemu dengan Sang Bokong Berkelas. Pastikan Anda sedang berada dalam stamina puncak sehingga dapat mengimbangi permainannya. Dan kita akan lihat, siapa yang "kalah" terlebuh dahulu.

4 comments:

Anonymous said...

cool...

Anonymous said...

hula.......
class ass
nice....soo personal
don`t get mad honey..
trust me there is dick out there got class for your class ass.
tapu bener bgt tuh ngapain juga kalo Mr P nya kecil kencan ma class ass like us.. bikin geli aja persisnya.
lagi i got solution : gimana kalo beli dildo ukuran XL aja?

thanks to ME

angel

Anonymous said...

hip huraaa
kenapa juga tdk di list kriterai bokong berkelas?

angel

gun zi said...

Wah pernah nih, malu abis,,,,,
Nyoba2 jd top, gataunya ketemu bokong berkelas,a
Jd bot sakiiit

Ga bisa ngimbangin, ,,,,,,
Belom 5 menit udah lelap boboknya!
Pdhal kalo onani aja, sehari kalo lg gila bisa ampek sejam 4kali