Monday, June 29, 2009

8 LAKI-LAKI YANG TIDAK BOLEH DITIDURI

Dalam Islam, kita mengenal konsep muhrim yang berarti orang-orang yang masih bertalian darah dan karenanya tidak boleh dinikahi. Tanpa bermaksud menyamakan, penulis ingin meyampaikan bahwa konsep serupa (meski tidak persis sama) ada dalam dunia gay, hanya saja pertalian darah yang dimaksud di sini adalah pertemanan dan pernikahan yang dimaksud di sini adalah berhubungan seks. Berikut daftar ketujuh laki-laki tersebut beserta alasan mengapa mereka tidak boleh ditiduri.

Laki-Laki Lain Selain Pacar
Tentu saja, ketika kita mengikatkan diri dalam komitmen pacaran, kita harus setia pada pacar kita tersebut dengan tidak berselingkuh atau tidur dengan lelaki lain. Ini adalah rumus umum yang berlaku dalam setiap relationship, both hetero and homo. Memang, kesetiaan seperti ini dinilai langka dalam hubungan homoseksual. Seorang oknum peselingkuh berargumen, "Bedakan antara cinta dan seks. Yang saya lakukan tidak lebih dari sekadar seks tanpa ada rasa (cinta, red) karena cinta saya hanya diberikan kepada pacar. Menurutku itu bukan perselingkuhan. Toh selama hal itu dilakukan dengah hati-hati tanpa sepengetahuan pacar dan kita selalu mendahulukan kepentingan pacar, semua akan baik-baik saja. What's the problem?" Ah, mungkin dia lupa bahwa inti dari relationship adalah saling percaya dan menjaga perasaan satu sama lain. Bayangkan, apa yang akan terjadi kalau sang pacar mengetahui perselingkuhan-yang-menurutnya-bukan-berselingkuna tersebut? Bayangkan juga kalau sang pacar melakukan hal yang sama seperti yang dilakukannya? Tidakkah mereka akan sama-sama terluka dan tidak rela? Kalau memang tidak bisa setia dan masih ingin ML sana-sini, tidak usahlah mengingatkan diri dalam sebuah komitmen.

Teman Satu Gang
Kepada siapa kamu berkeluh kesah tentang permasalahan khas gay yang kamu hadapi? Siapa yang akan kamu jadikan sandaran ketika ada problem homoseksual yang tidak bisa kamu utarakan pada orang straight, bahkan keluarga sekalipun? Tentu saja kepada temang satu gang. Dalam hal ini, peran teman satu gang ini tak ubahnya saudara senasib sepenanggungan. Segala permasalahan (baik ringan ataupun berat, baik penting ataupun sepele, baik mengharukan ataupun yang membuat tertawa terpingkal-pingkal), senantiasa kita bagi dengan teman satu gang. Kalau sudah begini, masihkan ada tersisa ketertarikan seksual? Membayangkannya pun tidak. Tentu saja, teman satu gang yang dimaksud di sini adalah teman yang sudah benar-benar dekat, baik secara personal maupun emotional. Karenanya, tidak menutup kemungkinan terjalinnya tapi percintaan yang berawal dari pertemanan. Tentu saja, teman yang dimaksud di sini adalah teman yang hanya bertemu sesekali atau yang secara intens berbagi segala hal. Maka dari itu, ada semacam peraturan tidak tertulis dalam dunia gay yang menyatakan bahwa ketika kamu mengenal seseorang dan menginginkannya secara seksual, maka lakukanlah sekarang sebelum kalian saling mengenal lebih dekat. Dari sini, siapa tahu akan terjalin tali percintaan bukan?

Kerabat Teman Satu Geng
Termasuk di dalamnya adalah ayah, kakak laki-laki, dan adik laki-laki. Faktanya, seorang gay akan berkata, "Biarlah di keluarga ini cukup hanya aku yang menjadi gay." Karenanya, dia akan sangat marah besar kalah adik atau kakak laki-lakinya kita taksir atau godain. Kalau hal tersebut sampai terjadi, jiwa laki-laki (baca: kehendak untuk melindungi) -nya akan keluar. Kamu tidak ingin kan melihat sisi laki-laki teman gay-mu yang menyeramkan itu?

Pacar Atau Orang Yang Sedang PeDeKaTe kepada Teman Satu Gang
Dalam beberapa kasus, hal ini kerap menjadi pemicu retaknya hubungan pertemanan satu gang gay. Entah karena masing-masing tidak mau jujur atau karena tidak bisa bersikap sportif, orang ketika yang ditaksir oleh dua orang dalam satu gang dapat membuat friksi dalam pertemanan tersebut. Sebagian memilih pertemanan dan mem-banned laki-laki bersangkutan dalam gangnya, dan sebagaian ada yang memilih melanjutkan percik asmara yang sudah kadung menyala meski dengan mengorbankan pertemanan.

Laki-Laki Yang Masuk Dalam Daftar Hitam Teman Satu Gang
Bisa karena laki-laki tersbut pernah menyakiti teman satu gang kita ataupun karena teman satu gang kita mengetahui fakta buruk mengenai laki-laki tersebut. Kecuali kalau memang di awal telah dilakukan perjanjian balas dendam atau semacamnya. Misal teman satu gang kita pernah ditiduri dengan cara dirayu akan dijadikan pacar dan ketika keesokan harinya tidak ada kabar berita dan sang teman meminta kita membalaskan dendamnya dengan menyuruh kita melakukan hal serupa kepadanya, maka hal tersebut dimaklumi.

Suami Teman Wanita
Gay is the second woman's best friend after diamond. Sebagian perempuan malah terkadang lebih senang curhat kepada pria gay dibanding kepada sesama teman waitanya. Alasannya, gay dapat memberikan sudut pandang rasional yang memang kurang dikuasai kaum perempuan yang lebih cenderung emosional. Kalau sudah begini, masihkan kita menginginkan (secara seksual) sauminya yang memang tergolong pria tampan? Pikirkan berulang kali. Sisi emosional perempuan akan membuatnya bisa berbuat apa saja ketika ia merasa dikhianati.

Mantan Pacarnya Pacar Kita Atau Mantan pacarnya Mantan Pacar Kita
Memang tidak ada larangan tegas mengenai hal ini. Tapi kalau hal ini sampai terjadi, apalagi yang ada di kepala pacar atau mantan pacar kita selain, "Lihat, sampah kok makan sampah." Karena itulah, hal ini teramat sangat jarang terjadi. Beberapa gay justru berteman dekat dengan mantan pacarnya pacar atau mantan pacarnya mantan pacar.

Mantan Yang Bertekad Menjalani Kehidupan Sebagai Lelaki Straight
Kepada mantan yang berpisah secara baik-baik, kita berhak memberinya bonus night. Ya, apalagi kalau bukan seks satu malam yang hanya bertujuan untuk mengingat masa lalu. Namun demikian, hal ini tidak bisa kita berikan kepada mantan yang memang mau menjadi straight dan terpaksa memutuskan kita. Meski rasa cinta dan rindu tergambar jelas di kedua belah pihak dalam setiap pertemuan, akan tetapi kita harus menghormati keputusannya dengan tidak membiarkannya alpha. Ini bukan tentang keinginan masing-masing lagi. Ini semua tentang memegang prinsip dan membantu sang mantan menegakkan prinsip yang dijalaninya tersebut.

4 comments:

Farrel Fortunatus said...

ada satu lagi lelaki yang ga boleh ditiduri... yaitu lelaki yang udah ga bernyawa wakakakak...
Take it easy, and make it simple. ga usah dibawa ribet bro... ikuti aja apa kata hati he he he...

Anonymous said...

ok setuju

Anonymous said...

Format baru IGBC, Please visit :
http://kamu.sahabatku.web.id/



Rgds,

-Indonesian Gay Blogger Community-

Anonymous said...

Maap salah link, hehehehehe...

yg bener anouncement yg ini...
wakakakak... jadi malu gweh ^_^ keliatan banget ngga prof, hihihi...


Format baru IGBC, Please visit :
http://blog.sahabatku.web.id/



Rgds,

-Indonesian Gay Blogger Community-