Thursday, May 28, 2009

QUEER QUEEN

Pernahkah kamu mengenal seorang gay yang mengenal atau meniduri hampir semua orang-orang (gay tentu saja) yang kamu kenal? Pernahkah kamu melihat seorang gay yang hampir selalu ada di setiap event (berbau homo tentu saja) yang diadakan di kotamu? Pernahkah kamu chat (lagi dan lagi) dengan seorang gay yang sepertinya hampir setiap hari meluangkan waktunya hang-out di chat room khusus gay? If you do, well, congratulation. You've been met The Queer Queen.

What The Queer Queen is? Dia adalah gay yang kerap menjadi bahan pembicaraan di antara sesama homo. Bukan keburukannya yang dibicarakan melainkan kehebatannya seperti luasnya jaringan pertemanan yang ia miliki, kemahirannya menguasai berbagai gaya bercinta di dalam maupun di luar ruangan, kecerdasannya dalam memberikan solusi masalah khas homo yang dihadapi teman-teman gay di sekitarnya, serta keluwesannya berkomunikasi serta menghadapi berbagai macan tipe gay.

What does The Queer Queen do? Dia bertanggung jawab atas keberlangsungan aktivitas homoseksual di wilayahnya seperti seru-seruan ngondek di mall, saling bertukar teman kencan di antara sesama teman yang sedang membutuhkan, aktif (baik sebagai simpatisan ataupun pengurus) di LSM gay, wajib hadir dalam setiap acara bertema gay yang diadakan. Itulah sebabnya mengapa ia akan selalu ada dalam setiap event homo yang diadakan di wilayang yang menjadi coverage-area-nya.

What should you do when you meet The Queer Queen? Kamu bisa membenci dan memuja keberadaannya. Ketika kamu membencinya, mungkin kamu merasa terancan dengan popularitas yang ia miliki. Ketika kamu memujanya, kamu mungkin akan mendapatkan akses menjadi pengikutnya. Keputusan apapun yang akan kamu ambil, yang jelas Sang Ratu akan tetap anggun duduk di singgahsananya dengan atau tanpa restumu. Yang jelas, ketika dia memasuki lantai dansa misalnya, semua mata serta sorot lampu disko akan tertuju kepadanya. Kerumunan akan memberikan jalan baginya untuk lewat dan memberikan ruang baginya untuk mempraktekkan gerakan dansa terpanasnya.

Who make him The Queer Queen? Ini bukanlah sesuatu yang diberikan atau diwariskan begitu saja tanpa ada perjuangan. Ini adalah hasil jam terbang yang ia lakukan hari demi hari, minggu demi minggu, bulan demi bulan. Ini membutuhkan pengabdian, dedikasi, serta loyalitas selama bertahun-tahun menjalani kehidupannya sebagai seorang homo. Jadi, gelar ini didapatkan bukan diberikan apalagi diwariskan.

No comments: