Friday, May 08, 2009

JALANG

Ketika seorang gay ditanya "Kapan terakhir ML?" dan dia membutuhkan lebih dari 3 detik untuk menjawabnya, maka itu artinya dia sudah tidak meniduri laki-laki dalam jangka waktu yang lama mungkin lebih dari satu minggu atau bahkan satu bulan. Eew... Seorang teman pernah berseleroh, "Hati-hati lho kalau sudah tidak ML lebih dari 2 minggu nanti kadaluwarsa."

Kondisi berkebalikan terjadi ketika seorang gay ditanya "Sudah berapa laki-laki yang kamu tiduri?" Ya, ketika dia membutuhkan lebih dari 3 detik untuk menjawab pertanyaan itu, maka paling tidak dalam satu minggu dia tidur dengan 2 orang laki-laki yang berbeda. Kalikan dalam satu bulan dan kalikan pula dalam satu tahun. Well, jumlahnya pasti lebih dari 300 orang. Demi melihat jumlah tersebut, hal pertama yang terlintas dalam otak adalah, "You're bitch!"

Pertanyaanya, berapa tepatnya jumlah laki-laki yang harus kita tiduri agar tidak kadaluwarsa juga tidak disebut jalang? Sure there's no exact number.

Mari kita tanya pada gay kadaluwarsa, apa alasan mereka jarang melakukan seks? Kemungkinan jawaban yang mereka ajukan adalah karena tidak bisa chatting (please, it' so 90's), kurang menarik dari segi fisik (then go find yourself a plastic surgery), kurang bisa berkomunikasi (note: it's just sex not like you gonna get married or something), atau sedang mencoba untuk setia dengan satu pasangan (ah... so sweet). Dari empat alasan tersebut di atas, dapat ditarik kesimpulan bahwa alasan mereka jarang melakukan seks lebih dikarenakan situasi dan kondisi. Kalau kepada mereka kita ajukan kemudahan untuk melakukan seks setiap hari, yakin mereka tidak akan menolak.

Kalau sudah begini, apakah daftar panjang laki-laki yang pernah kita tiduri layak membuat kita disebut jalang? Tentu saja tidak. We are a slut but we are not a whore. Seks adalah sebuah kebutuhan pribadi yang harus dipenuhi. Terlepas dari siapa yang kita tiduri (entah pacar atau mungkin suami orang) dan bagaimana cara kita mendapatkan teman tidur (entah menjebak atau mungkin merebutnya dari teman), tidak seorang pun bisa menyebut lacur atas aktivitas seks yang kita lakukan. Mereka mengatakan demikian hanya karena iri, itu saja tidak lebih.

So, grab your list and do not be afraid to add some new gay to your list. Yes honey, you are not a whore. It’s all just about full fill your needs. Do it!

No comments: