Monday, October 12, 2009

MISS YOU FOREVER, STEO

Apakah kamu penggemar boyband Boyzone dan kerap mengunjungi situs resmi mereka? Ada yang lain dalam tampilan situs tersebut sejak hari Minggu (10/11). Ketika kamu mengetikkan "boyzone.net" maka halaman yang tampil hanyalah warna hitam dengan tulisan singkat:

"We are truly sorry to confirm that Stephen tragically died yesterday whilst on holiday, with his partner Andrew, in Majorca. We are unable to give any other details at this time. Ronan, Keith, Mikey & Shane have said... "We are completely devastated by the loss of our friend and brother, Stephen. We have shared such wonderful times together over the years and were all looking forward to sharing many more. Stephen was a beautiful person in both body and spirit. He lit up our lives and those of the many friends he had all over the world. Our love and sympathy go out to Andrew and Stephen's family. We love you and will miss you forever, 'Steo'". The band and everyone involved with boyzone sends their deepest sympathies to Stephen's family and his many friends all over the world.

Ya, dunia musik internasional telah kehilangan salah satu penyanyi berbakatnya dan dunia gay telah kehilangan salah satu iconnya. Stephen Gately (salah satu personel Boyzone yang telah dengan berani mengungkap jatidirinya sebagai seorang gay beberapa tahun yang lalu) ditemukan tewas di apartemennya di Majorca Spanyol pada Sabtu dini hari (10/10). Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan ataupun kandungan alkohol berlebihan ataupun obat-obatan terlarang. Stphen meninggal dengan wajar. Malam itu, ia dan suaminya (Andrew Cowles) dikabarkan hangout dengan teman-temannya sambil minum-minum. Dini hari mereka pulang ke apartemen dan di keesokan harinya Stephen ditemukan sudah tidak bernyawa.

Tidak ada yang dapat kita lakukan (baik sebagai penggemar Stephen sebagai salah satu anggota Boyzone ataupun pemuja Stephen sebagai icon kaum gay) kecuali menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya. Bersama kita doakan agar arwahnya beristirahat dengan tenang di surga-Nya. Dan di sini, kita akan mengenang semua karya serta keberaniannya. Ya, semua tidak akan kami lupakan, selamanya...

No comments: