Thursday, May 29, 2008

SEX WITH CELEBRITY

Pernahkah kamu memimpikan mencium (France-kiss, tentu saja) seorang Fauzy Baadillah? Atau pernahkah kamu membayangkan dipeluk oleh seorang Adi Sasono? Lebih jauh, pernahkah kamu berfantasi making-love dengan Adjie Massaid? Tentu saja semua gay pernah berfantasi seperti itu. Fantasi mengenai seberapa romantis dia (sang selebritis pujaan) mencumbu-rayu kita atau seberapa liar dia di tempat tidur atau seberapa besar ukuran Mr. P, sudah membuat kita berdesir, Ah...

Fantasi seperti inilah yang kadang membuat kaum gay menyebarkan rumor bahwa selebritis A gay atau selebirits B pernah tidur dengan temannya teman dia. Gay yang medengar rumor tersebut dan kebetulan nge-fans banget dengan sang seleb mengaminkan hal tersebut dan menyebarkan rumor tersebut sebagai fakta. Maka kemudian lahirlah sebuah fakta rekayasa yang berawal dari fantasi liar seorang fans terhadap idolanya.

Tunggu dulu, apakah semua romor yang mengatakan selebritis X gay benar-benar hanyalah sekadar rumor? Well, sudah menjadi rahasia umum bahwa dunia selebiritis adalah dunia fantasi yang penuh dengan ke-ria-an. Bukan hanya dalam hal materi, tapi juga dunia seks bebasnya. Kalau kemudian salah sebagian dari mereka menyukai sesama jenis, hal itu bukan berita aneh.

Kita tentu masih ingat dengan kabar dari Jupiter Fourtissimo yang secara terang-terangan mengaku gay namun sekarang sudah bertaubat (well, ofcourse kita semua meragukan pertaubatannya). Ada juga kabar Indra Brugman dan Betrand Antolin yang katanya sudah menikah di luar negeri. Kabar paling gress tentang Krisna Mukti yang ber-SMS dan berkirim surat mesra dengan seorang pengusaha. Tentu saja, mereka semua menyangkal semua berita itu. Mati-matian mereka menyatakan diri straight agar tidak kehilangan fans yang masih belum mau menerima fakta bahwa gay dalam dunia selebritis adalah sebuah keniscayaan. Satu yang harus dicatat di sini adalah bahwa semakin mereka mati-matian menyangkal berita tersebut, maka semakin konyol lah statement yang mereka keluarkan untuk menyangkal hal itu.

Kabar baik? Tentu saja. Sepertinya fantasi kaum gay memimpikan bercumbu dengan salah satu (atau dua sekaligus?) selebritis adalah sesuatu yang tidak terlalu mengada-ada. Teruslah berfantasi. Siapa tahu, suatu malam seseorang mengetuk pintu kamarmu. Ketika kau membuka pintu, seorang Surya Saputra berdiri di ambang pintumu dan berkata, "Maukah kau ML denganku?"

1 comment:

the13 said...

wow...
bahagialah seharusnya selebriti2x yang bisa jadi inspiring weetdream para gay, karna itu artinya mereka punya seks apeal, bahkan tanpa bertemu langsung dengan mereka.

but...
dari list selebritis yang dsbut di atas, just soo clear if the aithor goes to B (bottom). secara mereak para pria yang hanya bisa di idamkan dan di imajinasiak as T (top)... Right....? kenapa jarang selebriti pria yang bisa diasumsikan B,?...

well..
if one night come, ond sudenly andra dewa knock..knock my door. I`ll take my hole night to make him never regret to knocking on my door. and the only thing andra knows for all his life is knocking on my body.....

didoain surya saputra datang ke gerlong malam ini, and belah duren disana

AMIN