Wednesday, May 07, 2008

2 DARI 5 PRIA TERNYATA GAY

Mungkin statement di atas tidak berdasarkan pada data kualitatif. Akan tetapi berdasarkan pengamatan langsung di lapangan serta studi kuantitatif, statement tersebut di atas bisa mendekati kebenaran dengan tingkat akurasi sebesar - let say - 95%. Tidak percaya?

Ketika berkunjung di mal bersama 5 orang teman gay, jangan kaget kalau salah satu dari teman kita tersebut mengenal salah satu dari geng pria yang lewat. Ketika kemudian mereka bertegur sapa dengan cara tertentu, maka dapat dipastikan bukan hanya laki-laki yang mengenal teman kita tersebut yang gay, tapi teman satu geng laki-laki tersebut sudah dapat dipastikan positif gay. Kekagetan kamu masih akan terus berlanjut ketika 4 orang teman kita yang lain mengaku tahu atau pernah berkencan dengan salah satu pria di geng yang lain atau salah satu pria yang kebetulan melintas di hadapan kita. Sepertinya, dunia terlalu kecil untuk kita menyembunyikan identitas ke-gay-an kita.

Kalau pada tahun 80 hingga 90-an, pria gay lebih cenderung menutup diri, maka di abad millenium ini mereka lebih bebas berekspresi. Hal ini termasuk bagaimana mereka berkumpul membentuk sebuah komunitas. Tidak hanya berhenti di situ, untuk menunjukkan eksistensinya mereka kerap menggelar acara yang melibatkan masa yang tidak sedikit. Ketika acara tersebut dihadiri banyak sekali pria gay, maka terbukalah mata kita akan banyaknya komunitas gay di sekitar kita. There's nothing to hide anymore.

Kalau memiliki pacar perempuan atau bahkan menikahi perempuan sudah tidak lagi dapat dijadikan halangan bagi pria untuk kencan dengan pria, well, apalagi yang dapat menghentikan mereka? Ketika kemudian diajukan pertanyaan kepada mereka "Lebih enak mana ML dengan laki-laki atau perempuan?" dan jawaban mereka adalah "Laki-laki." maka masih diperlukankah perdebatan bahwa mereka straight, homo, atau biseksual? Jawabannya sudah jelas bukan?

Pernahkan kamu bayangkan salah satu dari anggota keluarga (baik keluarga dekat ataupun keluarga jauh) ternyata gay juga? Well, cerita tersebut bukan lagi menjadi hal baru karena sudah pernah terjadi pada salah seorang teman kamu bukan? Atau kamu sendiri yang mengalami hal tersebut? Ketika kemudian kamu dan saudaramu tersebut saling bertukar teman kencan, maka resmi sudah persaudaraan homo diantara kalian. Selamat!

Jadi, masihkah diperlukan data kuantitatif untuk menguatkan statement bahwa memang 2 dari 5 laki-laki ternyata memang homo? I don't think so.

1 comment:

the13 said...

I believe there`s an gay sense in every man on earth.
and u all gays must believe in what I believe.
so "2 of 5 man are gay" C..Monnn
10 of 10 man ALL Gay.
an our duty to make them satisfy..

so there is many man Need Us for blow job ... out there

come out.. come out...

13