Monday, May 05, 2008

FUTURE SEX

Seorang tokoh pemerhati masalah sosial pernah berkata bahwa prostitusi adalah permasalahan sosial yang paling lama. Maksudnya, prostitusi telah menjadi bagian dari peradaban manusia seiring perkembangan kebudayaan manusia tersebut. Dan permasalahan ini tidak dapat begitu saja diberantas lantaran memang kebutuhan manusia akan petualangan seks dari generasi ke generasi berjalan beriringan.

Ya, manusia sangat menyukai petualangan dan tantangan. Berkat petualanganlah Colombus berhasil menemukan benua Amerika. Pun berkat petualangan mencari rempah-rempah pula VOC mendaratkan kapalnya di bumi pertiwi. Dan sepertinya, petualangan para lelaki itu tidak berhenti di pencarian dataran atau sumber rempah-rempah baru. Mereka juga senang berpetualang dalam mencari kepuasan seks.

Kalau seks seharusnya dilakukan dengan wanita yang telah sah dinikahi, maka laki-laki petualang akan mencari tantangan baru dengan eksplorasi seks di luar rumah. Tidak puas hanya dengan satu wanita, mereka pun mengoleksi beberapa wanita sebagai partner petualangan dalam dunia seks. Pertanyaannya adalah, "Ketika berbagai variasi kepuasan seks dengan wanita sudah ia dapatkan, apakah petualangan itu dapat atau harus berakhit?"

Bagaimana kalau seandainya para lelaki itu disuguhi sebuah petualangan lain yang tidak kalah mendebarkan dalam hal seks? Petualangan seks yang dimaksud di sini adalah petualangan seks dengan laki-laki.

Mungkin sebagian laki-laki akan berkata, "Eew!" Akan tetapi kalau kita cermati, seks dengan laki-laki dapat dijadikan sebuah alternatif yang simpel dan menantang. Bagaimana tidak, ketika petualangan seks dengan wanita lain disebut sebagai perselingkuhan dan rentan kecurigaan, seks dengan laki-laki dapat dilakukan tanpa beban berlebihan dan jauh dari kecurigaan istri. Kalau seks dengan wanita lain dapat berujung permintaan kejelasan status, maka seks dengan laki-laki dapat dilakukan dengan fun tanpa harus ada embel-embel kejelasan status.

Lagi pula, siapa yang lebih mengetahui teknik memuaskan kebutuhan seks laki-laki selain seseorang yang bergender laki-laki? Dalam jenis aktivitas seks yang satu ini, dua orang laki-laki akan menempati posisi setara, tidak terbatas pada siapa memuaskan siapa atau siapa dipuaskan oleh siapa. Kesetaraan ini akan menghadirkan sebuah aktivitas yang lebih jujur dan saling terbuka mengenai keinginan masing-masing. Di sinilah seorang laki-laki tidak hanya akan menikmati klimaks kenikmatan seksual tapi juga tingkat kedewasaan dalam berhubungan seks.

Jadi, kalau seks dengan wanita kita sebut dengan conventional-regular-and-yesterdays-sex, maka seks dengan laki-laki bisa kita sebut sebagai future sex. Sebuah alternatif petualangan seks yang dapat dipilih seorang laki-laki ketika ia menginginkan level petualangan yang lebih memacu adrenalin.

No comments: