Friday, June 06, 2008

10 TINGKATAN GAY

"How gay are you?" Pernahkah teman atau bahkan kamu sendiri mengemukakan pertanyaan tersebut? Kalau belum, segeralah bertanya. Ini penting. Dari pertanyaan tesebut kita bisa mengetahui posisi kita dalam struktur hirarki peradaban gay. Berikut sepuluh chart struktur hirarki tersebut.

Peringkat 10: Gay Wanna Be
Kabar baiknya, semua pria di dunia ini memiliki potensi menjadi gay. Ketika mereka memuji ketampanan seorang pemain sinetron pria di TV, hal tersebut sudah lebih dari cukup untuk menunjukkan potensi ke-gay-an lelaki tersebut. Selamat!

Peringkat 09: Gay Denial
Jenis pria yang satu ini mungkin sudah pernah melakukan seks dengan laki-laki lain. Satu-satunya yang menghalangi dia untuk menjadi gay seutuhnya adalah ketakutannya akan norma dan nilai yang ada di masyarakat. To be honest, mereka menikmati seks dengan pria.

Peringkat 08: Open Eye Gay
Ketika seorang pria telah melewati fase penyangkalan, matanya akan terbuka lebar melihat bagaimana dunia gay sebenarnya. It's not too scary, though. Jadi, kenapa tidak kita menerima kenyataan bahwa kita adalah laki-laki yang menyukai laki-laki. Toh tidak ada pihak yang dirugikan dengan fakta tersebut, bukan?

Peringkat 07: Having Fun Gay
Pada fase ini, seorang gay sudah dapat menikmati seks dengan pria dalam arti yang sesungguhnya. Dalam fase ini pula, mereka mengeksplor berbagai pengalaman baru dalam dunia gay, especially sex. Way to go!

Peringkat 06: Take Benefit Gay
Tingkatan ini bagi mereka yang memiliki naluri bisnis. So, mereka membisniskan seks dalam dunia gay. Ta da... Ternyata peminanya banyak juga. Sah sah saja hal ini dilakukan, baik secara profesional maupun amatiran. No one will ever judge.

Peringkat 05: Gay Proud To Be
Tahap ini dialami oleh mereka yang secara sengaja maupun tidak terungkap identitas ke-gay-annya oleh orang lain terutama keluarga. Ya, tidak ada yang dapat mereka lakukan kecuali meng-iya-kan dirinya gay dan dia bangga atas pilihanya tersebut. Ingat, gay bukan kriminal, drugs addict, ataupun pecandu alkohol yang harus disadarkan dengan hukuman atau sejenisnya.

Peringkat 04: Gay Extravaganza
Adalah tempat berkumpun para gay yang se-faham bahwa tidak ada lagi yang perlu disembunyikan dengan identitasnya. Mereka bebas berekspresi dan berkreasi. Dunia entertaintment adalah lingkungan yang saat ini sudah dapat menerima keberadaan gay pada tingkatan ini. Well, lingkungan lain akan menyusul.

Peringkat 03: Super Gay
Pria jenis ini tidak mempermasahkan lagi preferensi seksualnya. Dia gay dan dia nyaman dengan hal itu. Ia tidak peduli orang mengatakannya banci karena toh dia bisa melakukan seks dengan wanita dan kalau mau jujur ketrampilannya di ranjang mengalahkan pria hetero. Dia mungkin menikmati seks dengan wanita, tapi toh dia memilih seks dengan pria sebagai preferensi seksualnya.

Peringkat 02: Thankfull Gay

Menjadi gay yang mensyukuri ge-gay-an-nya bukanlah sesuatu yang mudah. Kebanyakan pria gay hanya menggali sisi ke-gay-an mereka untuk bersenang-senang, dalam hal seks misalnya. Menjadi gay yang bersyukur adalah dengan memposisikan diri sebagai seseorang yang diterima masyarakat karena kontribusinya yang berarti bagi lingkungna sekitar tanpa harus kehilangan jatidirinya sebagai gay.

Peringkat 01: Gay Exclusive
Ya, mereka adalah laki-laki yang secara sadar dan logis memilih menjadi gay dan tidak menginginkan selain itu. Pada tahap ini, mereka telah memikirkan pernikahan, membina rumah tangga, serta membesarkan anak yang mereka dapatkan dari hasil adopsi misalnya. Ah, apalagi yang kurang?

3 comments:

Anonymous said...

Admin gak semua gay banci, heheheh. Setahy saya gay ama bancu beda deh, banci itu msih suka perempuan namun gayanya kaya perempuan (feminim) sedangkan gay sama sekali gak mau berhubungan sama perempuan dan gay itu gak selalu dikatain banci, hehehe

Anonymous said...

Admin gak semua gay banci, heheheh. Setahy saya gay ama bancu beda deh, banci itu msih suka perempuan namun gayanya kaya perempuan (feminim) sedangkan gay sama sekali gak mau berhubungan sama perempuan dan gay itu gak selalu dikatain banci, hehehe

Blogger said...

If you would like an alternative to casually dating girls and trying to figure out the right thing to say...

If you'd prefer to have women pick YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded pubs and night clubs...

Then I urge you to view this eye-opening video to learn a amazing little secret that might get you your own harem of beautiful women just 24 hours from now:

FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM...