Friday, August 01, 2008

HE IS STILL GAY ANYWAY

Pasangan suami istri selebritis diwawancara pagi ini di sebuah acara infotainment. Mereka dikonfirmasi mengenai gosip yang menyatakan bahwa sang suami adalah seorang gay. Dengan santai sang istri berkata, "Oh, itu. Yang jelas aku meyakini apa yang aku dengar dan lihat dari suamiku. Itu kan hanya kabar burung yang tidak bertanggung jawab yang datang entah dari mana." Tidak kalah santai, sang suami menanggapi dengan senyuman. "Itu sudah biasa.", katanya. Secara panjang lebar kemudian sang istri menjelaskan bahwa tidak mungkun rumah tangganya bertahan hampir selama 8 tahun kalau sang suami seorang gay. Dia juga menambahkan, kalau suaminya seorang gay, tidak mungkin sekarang ini mereka memiliki empat orang anak. Intinya, sang istri ingin meyakinkan bahwa rumah tangga mereka baik-baik saja dan hal ini tidak mungkin terjadi kalau sang suami adalah seorang gay.

Hhmm, apakah betul demikian? Beberapa fakta mengenai gay mungkin tidak diketahui oleh sang istri.

Pertama, seorang gay bisa saja memutuskan untuk menikah dengan seorang perempuan. Alasannya bisa karena tuntutan keluarga, melanjutkan keturunan, tidak mau disebut bujang lapuk, dan tidak mau dipandang miring oleh masyarakat sekitar.

Kedua, seorang gay bisa saja memberikan kenikmatan seksual pada istrinya. Apa susahnya? Toh yang ia lakukan dengan istri (making love) tidak jauh beda dengan teman kencannya (seorang laki-laki). Bedanya hanya di depan dan dibelakang doang. If you know what i mean.

Ketiga, seorang gay bisa saja mengharapkan kehadiran anak dalam rumah tangganya. Alasannya sama dengan alasan menikah. Well, sebagaian dari mereka tidak mau ribet dengan harus menjelaskan preferensi seksualnya pada dunia luar. Karenanya mereka lebih memilih mengikuti tuntutan mainstream, menikah dan mempunyai anak.

Keempat, seorang gay bisa saja berpenampilan jauh dari feminim. Memang kebanyakan umum mempersepsikan gay sebagai laki-laki flamboyan. Toh kita tidak bisa menutup mata bahwa ada juga gay yang berpenampilan sangat laki. All above these, he is still gay anyway.

Kelima, seorang gay bisa saja setia pada seorang wanita dan tidak akan tergoda oleh perempuan lain. Hhmm... Bagaimana dengan laki-laki lain? Well, karena tidur dengan laki-laki lain tidak dikatagorikan perselingkuhan dalam rumah tangga mereka, jangan harap ia tidak akan melirik laki-laki lain. You just never know.

Ya, semua bisa saja terjadi. Semua fakta tersebut di atas mungkin akan dibantah habis-habisan oleh seorang istri yang dicurigai memiliki suami gay. Ok, tidak ada yang dapat merubah keyakinan dan kepercayaan seorang istri kepada suaminya. All i want to say is just be carefull. Jangan abaikan lima fakta tersebut di atas.

No comments: