Friday, January 01, 2010

SORRY...

SORRY...
Kalau kehadiran blog ini membuat terusik beberapa pihak yang memang tidak bersimpati atas kehadiran blog sejenis ini. Perlu diketahui bahwa maksud dan tujuan pembuatan blog ini bukan untuk menyakiti pihak tertentu. Kalaupun content yang ditampilkan di sini menyinggung perasaan dan mengusik nurani beberapa kalangan, sekali lagi diucapkan SORRY... karena memang itu diluar kendali.

SORRY...
Untuk tidak mampu memahami pola pokir dan opini yang coba dimunculkan di sini. Tentu saja, semua pihak boleh setuju dan boleh tidak. Bila opini yang disampaikan di sini terkesan 'nyeleneh' itu bukanlah tujuan agar blog ini menuai kontroversi sebagaimana logika artis yang menyatakan semakin kontrovesi semakin hoki. Bukan, ini tidak lebih dari kejujuran.

SORRY...
Pada 'kambing hitam' yang telah rela dikorbankan demi menjaga privasi narasumber blog ini. Menulis adalah keahlian sang kambing hitam sehingga rasa simpatinya pada kaum gay disampaikan melalui cara yang ia bisa. Semoga hal ini tidak menjadi dilama berkepanjangan pada sang kambing hitam. Ah, kambing hitam...

SORRY...
Untuk opini yang tidak akan pernah bisa mati hanya karena sebuah larangan dan ultimatum. Bukankah sudah banyak contohnya yang menggambarkan betapa raga bisa dipenjara namun jiwa dan pemikiran akan senantiasa bebas sebagaimana keharusannya. Ya, telah diputuskan bahwa blog ini akan kembali (menyapa follower setianya) apa pun yang terjadi.

And SORRY...
Kepada follower yang selama hampir lima bulan ini merasa kehilangan postingan terbaru. Sungguh sebuah rasa haru tersendiri dalam waktu jeda lima bulan tersebut follower blog ini tetap bertambah. Terima kasih atas kepercayaan mengikuti blog ini. Semoga senantiasa dapat memuaskan keingingan kalian semua.

And here we go...

2 comments:

Anonymous said...

Iyah jang berhenti.. Hahah kita harus kompak dan tunjukan kalo kita gak merusak tapi menjadi contoh baik lewat tindakan

Anonymous said...

Iyah jang berhenti.. Hahah kita harus kompak dan tunjukan kalo kita gak merusak tapi menjadi contoh baik lewat tindakan